Powered By Blogger

Entri Populer

Jumat, 08 Oktober 2010

Bagaimana Cara Saya Promosi Barang di Amazon

Ada banyak pertanyaan tentang cara promosi affiliate link amazon kita di blog teknikbisnis ini, sebenarnya intinya sudah saya beritahu di posting-posting saya sebelumnya, tapi tidak apa-apa, kali ini akan lebih jelas dan lebih bagus lagi. Semoga bermanfaat, silakan menyimak.
Cara promosi, inti dari promosi affiliate:
  1. Cari tahu orang nyari apaan.
  2. Kita buat halaman website atau posting blog yang dia butuh dan ada affiliate link kita. Ini harus dapat meyakinkan dia untuk menggunakan kartu kreditnya untuk belanja.
  3. Datangkan dia ke tempat kita dengan berbayar ataupun yang gratis.
Baik produk apapun, termasuk affiliate di amazon kita perlu meyakinkan dia, susahnya meyakinkan manusia untuk belanja pasti akan terasa banget deh saat menjalankannya, tapi ga pa-pa coba saja terus dan cari formula terbaik dalam meyakinkannya. Lihatlah cara yang saya lakukan untuk promosi affiliate amazon.
  • Saya membuat website/blog yang sangat bermanfaat bagi orang-orang berbahasa inggris, khususnya Amerika yang jadi tujuan penjualan. Temanya ya tergantung barang apa yang mau Anda affiliate.
  • Saya membuat posting yang saya atur sedemikian rupa sehingga tampil cukup baik di halaman pencarian google, yahoo, msn live.. dan juga harus baik di hadapan orang-orang yang membacanya, terlihat ikhlas, ingin membantu, beda dari yang lain, di update secara teratur dan kualitasnya selalu terjaga.
  • Desain webnya saya buat cepat di load, tapi juga yang tidak membosankan, terlihat profesional, sopan dan tidak menjelek-jelekkan orang lain dan berkata kasar.
  • Saya mendatangkan pengunjung ya dari hasil pencarian google, juga dari sejumlah uang yang saya gunakan untuk beriklan di google adwords di trafiknya banyak tapi yang agak murah.
  • Orang yang datang ke website saya, saya beri ikatan khusus secara batin, yaitu dengan membuat webite kita dianggap sebagai website terbaik di bidang yang kita tulis agar dia balik-balik sendiri. Pengunjung yang sering datang ke website kita sebagai visitor setia akan banyak membantu, bisa dari penyebaran nama website mulut ke mulut atau dia sebarkan di forum. Buat dia ngefans.
  • Kalau tidak jago jangan pura-pura jago atau menyebut kehebatan, karena ada yang lebih ahli daripada kita yang pastinya datang, bila kita melakukan suatu kesalahan akan dibongkar habis2an dan image kita rusak.
Sekian, itu yang saya lakukan, tinggal Anda lakukan saja. Memang mengeluarkan biaya sih, saya juga tidak menjamin berhasil dan dapat ribuan dolar perbulan langsung, bisa saja Anda gagal, itu tergantung kemampuan Anda menulis dan desain webnya, tapi inilah yang saya lakukan dan saya rasa cukup berhasil.



http://semangatbelajar.com/bagaimana-cara-saya-promosi-barang-di-amazon/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar