Powered By Blogger

Entri Populer

Jumat, 08 Oktober 2010

Promotion (marketing)

Promosi adalah salah satu dari empat elemen bauran pemasaran (produk, harga, promosi, distribusi). Ini adalah link komunikasi antara penjual dan pembeli untuk tujuan mempengaruhi, menginformasikan, atau membujuk keputusan pembelian pembeli potensial. [1]
Berikut adalah dua jenis Promosi:

    
* Di atas baris promosi: Promosi di media (misalnya TV, radio, koran, Internet, Mobile Phones, dan, secara historis, ilustrasi lagu) di mana pengiklan membayar sebuah biro iklan untuk menempatkan iklan
    
* Di bawah baris promosi: Semua promosi lainnya. Sebagian besar ini dimaksudkan untuk menjadi halus cukup bagi konsumen untuk tidak menyadari bahwa promosi berlangsung. Misalnya sponsor, penempatan produk, dukungan, promosi penjualan, merchandising, surat langsung, penjualan pribadi, hubungan publik, perdagangan menunjukkan
Spesifikasi dari lima unsur menciptakan campuran promosi atau rencana promosi. Elemen ini penjualan pribadi, iklan, promosi penjualan, pemasaran langsung, dan publisitas. [2] Sebuah campuran promosi menentukan berapa banyak perhatian untuk membayar kepada masing-masing dari lima subkategori, dan berapa banyak uang untuk anggaran untuk masing-masing. Sebuah rencana promosi dapat memiliki berbagai tujuan, termasuk: meningkatkan penjualan, penerimaan produk baru, penciptaan ekuitas merek, posisi, pembalasan kompetitif, atau terciptanya citra perusahaan. Pada dasarnya, namun ada tiga tujuan dasar dari promosi. Ini adalah:.... 1) Untuk memberikan informasi kepada konsumen serta yang lain 2) Untuk meningkatkan permintaan 3) Untuk membedakan produk [3]
Ada berbagai cara untuk mempromosikan produk dalam berbagai area media. Promotor menggunakan iklan internet, acara-acara khusus, dukungan, dan koran untuk mengiklankan produk mereka. Banyak kali dengan pembelian produk ada insentif seperti diskon, item gratis, atau kontes. Hal ini untuk meningkatkan penjualan produk tertentu.
The "promosi" Istilah biasanya merupakan "dalam" ekspresi digunakan secara internal oleh perusahaan pemasaran, tetapi tidak biasanya kepada masyarakat atau pasar - frase seperti "penawaran khusus" yang lebih umum. Contoh promosi, terintegrasi jangka panjang, skala besar yang saya Coke Rewards dan Pepsi Stuff.





http://en.wikipedia.org/wiki/Promotion_%28marketing%29

Tidak ada komentar:

Posting Komentar