Powered By Blogger

Entri Populer

Selasa, 05 Oktober 2010

tentang aku

saya dilahirkan didunia untuk berbuat baik kepada manusia disekitarku.aku sangat mencintai ibuku karena dia yang melahirkan aku hingga besar. saya tidak akan melupakan ibu saya yang telah melahirkan saya hingga kedunia. saya merasa saya tidak ada dayanya kecuali allah SWT.Saya akan terus berjuanag demi bangsa dan negara. Saya ingin semua orang melihat tidak hanya sebelah mata.Setelah lulus nanti saya akan membahagiakan orang tua dan orang yang telah membahagiakan hidup saya.Terimakasih Wasalam..........

2 komentar:

  1. Mas Ajis yg terhormat. Anda baik sekali mau berbagi pengetahuan untuk orang lain.....saya salut. Saya ingin banyak bertanya kepada mas. tolong apapun itu agar saya bisa menghubungi anda. Terima kasih
    Tubagus
    e'mail : tubagus.dallif@tetrapak.com, tubagusds@yahoo.com
    08119931333, 081311111057, 087881333373

    BalasHapus