Powered By Blogger

Entri Populer

Selasa, 05 Oktober 2010

Toyota Unggul Dalam Kualitas Produk dan Pelayanan

Toyota Unggul Dalam Kualitas Produk dan Pelayanan
Presiden Direktur PT. Toyota-Astra Motor, Johnny Darmawan. (ANTARA)
Jakarta (ANTARA News) - Toyota unggul dalam kualitas produk dan pelayanan terhadap pelanggan, hal ini terbukti dengan diperolehnya penghargan Customer Service Index (CSI) No.1 tahun 2010 yang diberikan oleh JD Power Asia Pasifik di Jakarta.

"Kepuasan pelanggan merupakan hal utama bagi Toyota, karena itu Toyota bersyukur atas penganugerahan penghargaan ini yang merupakan apresiasi nyata dari para pelanggan terhadap upaya Toyota dan tentunya mendorong kami untuk terus berinovasi memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan," kata Presiden Direktur PT. Toyota - Astra Motor, Johnny Darmawan di Jakarta, Rabu.

Toyota mendapatkan penghargaan ini karena memiliki performa yang baik dibidang kualitas servis, pengambilan kendaraan, inisiasi servis, fasilitas servis dan petugas pelayanan servis.

Toyota meraih peringkat tertinggi dengan penilaian keseluruhan CSI yaitu 758 poin setelah mengalahkan sembilan merek kendaraan lain seperti Hyundai yang memperoleh poin 752, Nissan 750 poin dan Honda 749 poin, hasil ini didapat setelah mengadakan survei melalui 2696 sampel di area Jakarta, Jawa dan Sumatera yang dianggap memiliki pasar terbesar di Indonesia.

"Penghargaan ini kami anugerahkan karena Toyota memberikan servis yang baik kepada pelanggan, waktu yang diperlukan untuk mendengar permintaan pelanggan pun sangat cepat, sehingga dapat cepat tanggap dalam mengatasi masalah kendaraan serta mempererat hubungan dengan pelanggan," kata manager J.D. Power Asia Pacific, Rajeev Nair.

Nair menambahkan, servis dealer merupakan salah satu tempat terbaik untuk membangun loyalitas pelanggan terhadap dealer dalam jangka panjang.

Selain itu, hampir 30 persen pelanggan yang sangat puas mengatakan, mereka akan merekomendasikan dealer mereka kepada teman - teman dan kerabat.(*)

http://www.antaranews.com/berita/1282150275/toyota-unggul-dalam-kualitas-produk-dan-pelayanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar