Powered By Blogger

Entri Populer

Jumat, 08 Oktober 2010

Banyak Pengusaha Makanan Incar Sewa Tempat di Mal Taman Ria

Jakarta - Meski pembangunan Mal Taman Ria Senayan masih dipersoalkan, banyak pengusaha makanan yang berminat mengembangkan bisnisnya di kawasan itu.

"Dari kemarin sudah banyak orang yang datang, dari McD, KFC, untuk tanya-tanya, tempat mau menjadi apa dan kelihatannya mau menyawa salah satu tempat di sini," kata salah satu karyawan pengelola manajemen Taman Ria lama, yang enggan disebutkan namanya itu kepada detikcom, Senin (19/7/2010).

Menurut dia, pihaknya hingga kini belum ada komunikasi langsung dengan pengelola yang baru.

"Tetapi saya belum bisa jawab, karena saya belum tahu mau dibuat apa. Memang saya dengar mau dibikin mal dan apartemen. Tetapi, kantor proyeknya saja belum ada. Orang yang bekerja pun belum ada," ujar dia.

Ia mengaku tidak tahu menahu apabila rencana pembangunan mal itu dikritisi anggota DPR. Menurut dia, pagar paling luar sudah ditutup beberapa minggu lalu. Alat berat juga sudah dikerahkan di lokasi untuk membangun tiang pancang. "Tetapi belum juga dikerjakan," kata dia.

Pengamatan detikcom, bangunan di Taman Ria sudah dirobohkan kecuali, kantor manajemen pengelola Taman Ria yang lama. Tidak ada yang bekerja selain resepsionis.




http://www.detiknews.com/read/2010/07/19/124351/1402002/10/banyak-pengusaha-makanan-incar-sewa-tempat-di-mal-taman-ria

Tidak ada komentar:

Posting Komentar